Premier League debut: Mesut Ozil berkilau untuk Arsenal, Marouane Fellaini berjalan-jalan untuk Manchester United dan Tottenham penandatanganan Christian Eriksen kini dalam sorotan

Nama besar debutan memberikan appetising rasa apa yang akan datang di Premier League

Itu adalah pemandangan yang dilambangkan sepakbola yang abadi mengubah urutan . Dalam Stand Timur Old Trafford , hanya di belakang gawang , dua Manchester United fans olahraga Marouane Fellaini sambil mengenakan wig Shinji Kagawa shirt.

Sensasi yang menyambut kedatangan pesepakbola terbaik Jepang dari Borussia Dortmund tampaknya sangat jauh . Dia bahkan tidak pada lembar tim untuk menghadapi Crystal Palace pada hari di mana Fellaini menerima tepuk tangan berdiri hanya untuk berlari ke lapangan .

Petenis Belgia dengan gaya rambut yang tidak akan terlihat keluar dari tempat di setiap Philadelphia jiwa studio sekitar tahun 1975 adalah salah satu dari £ 100m sebagian besar batas waktu hari pemain yang membuat busur mereka di Liga Premier .

Tidak memiliki awal sederhana . Ketika ia datang , Istana adalah tujuan dan seorang pria turun . Mereka tidak mengambil poin dari Old Trafford dalam 24 tahun dan mereka tidak akan memulainya sekarang . Fellaini sebagian besar membatasi dirinya pada pendek , melewati rapi dalam kemenangan 2-0 tanpa tekanan membakar dia bisa berharap ia harus memulai pertandingan liga berikutnya United - di Manchester City .

Pada hari itu memperingati ulang tahun ke-50 George Best Inggris debutnya itu juga untuk diingat bahwa awal bukanlah segalanya .

Patrice Evra membuat awal yang mengerikan, tidak terhadap dikebiri Crystal Palace , tetapi di Eastlands pada tahun 2006 . Sir Alex Ferguson ditempatkan disebelah Mikael Silvestre yang mungkin telah putus asa keluar dari bentuk , tetapi yang dalam pandangan Ferguson setidaknya berbicara bahasa Perancis . Begitu pula Catherine Deneuve .

Spurs Christian Eriksen terlihat jenis pemain yang tampaknya lahir untuk pusat perhatian . Seperti James McCarthy , yang membuat debut untuk Everton di kawah tindakan barisan belakang berhasil menang 1-0 atas Chelsea , Eriksen diplot rutenya ke atas dengan hati-hati .

McCarthy menolak Liverpool dalam mendukung Wigan sementara Eriksen , yang pada 16 ditawari istilah oleh Chelsea dan Barcelona , memilih Ajax akademi terkenal , De Toekomst . Keduanya memiliki alasan yang sama . Mereka akan mendapatkan lebih banyak menit di lapangan lebih cepat .

Ini mungkin mengapa para pria ditempatkan dalam peran mereka begitu mudah . Eriksen Spurs tim-teman heran ia bisa membuat dampak yang dia lakukan dalam kemenangan 2-0 atas Norwich setelah hanya tiga sesi pelatihan dan manajernya , Andre Villas - Boas , telah membandingkannya dengan Wesley Sneijder . McCarthy memiliki keuntungan bermain bersama bukan out-of - macam Silvestre tapi Gareth Barry , yang berada di mood untuk membuktikan kepada Manchester City bahwa ia mungkin telah melepaskan terlalu cepat .

Tidak ada yang meragukan bahwa Mesut Ozil , impor yang paling menarik mungkin sepak bola Inggris sejak Osvaldo Ardiles , akan bersinar , meskipun cara Paolo Di Canio mengatur lini tengah Sunderland adalah undangan terbuka .

Ozil memenuhi hukum yang ditetapkan oleh Jorge Valdano ketika ia adalah direktur olahraga Real Madrid . Jika , statistik , tiga dari lima transfer gagal , maka itu juga untuk dibelanjakan pada mereka yang akan menjamin kesuksesan - pemain kelas dunia di utama mereka . Ya , mereka akan dikenakan biaya tetapi mereka akan sia-sia .

Menilai senilai Samuel Eto'o selalu sulit paling tidak karena orang itu sampai saat ini dibayar pesepakbola tertinggi di bumi . Dia mungkin telah bertukar bermain untuk satu berkuasa Rusia rahasia lain tapi mendekati stadion Anzhi Makhachkala dalam mengadu , jalan peluru bertebaran Dagestan ia akan memiliki lebih dari polisi tunggal motor- sepeda yang bus tim Chelsea memiliki perlindungan seperti itu berhidung jalan menuju Goodison Park .

Ini masih harus dilihat apakah seorang pria yang telah memenangkan tiga Piala Eropa dan memperoleh £ 35m tahun lalu mempertahankan rasa laparnya tetapi , terlepas dari tiga peluang disia-siakan , putusan Jose Mourinho jelas : " . Samuel masih pembunuh "

1 comment:

  1. You drop a line care everything is at the nonsuch check. Fundament you
    pass me close to comparing just about the rack up precondition? It would be not bad if you stern. Regards.


    My blog - judi bola tangkas

    ReplyDelete

Copyright © 2013 dRextor89