Cara Membuat Aplikasi HP/Ponsel Sendiri Dengan AppMark

Membuat Aplikasi HP Sendiri, dalam postingan ini saya Zamrudblog akan berbagi software menarik yang bernama AppMark, sebuah layanan gratis untuk membuat aplikasi ponsel. Awalnya, layanan ini ditujukan untuk membuat aplikasi iPhone saja. Tapi sekarang Anda juga dapat membuat aplikasi untuk Windows Phone dan perangkat Android. Sayangnya, khusus untuk Android masih dalam tahap Beta.
AppMakr memungkinkan siapa saja membuat konten kreasi aplikasi user yang sesuai, hanya dengan teknik 'titik dan klik'. Untuk menggunakannya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Kemudian Anda akan mendapatkan satu account di mana terdapat beberapa fasilitas untuk membuat aplikasi ponsel. jika anda bingung, tidak usah kuatir karena di dalam AppMakr tersebut, terdapat panduan tentang pengenalan serta langkah-langkah untuk membangun aplikasi melalui video . Tersedia 15 video tutorial  di dalamnya.



Setelah Anda membuat aplikasi, Anda akan dipandu untuk mempublikasikannya ke aplikasi pasar (market apps) , seperti Apple App Store, Google Play Store, dan Windows Phone Marketplace. Bahkan, Anda juga dapat membagi aplikasi yang telah dibuat untuk mencoba sebelum ditampilkan ke toko aplikasi. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Anda, tersedia juga fasilitas untuk mempromosikan aplikasi yang telah anda buat, sehingga dapat menampilkan iklan di dalamnya.
jika anda tertarik untuk membuat aplikasi ponsel sendiri, silahkan kunjungi : AppMark

0 komentar:

Copyright © 2013 dRextor89