Crutchlow menegaskan bahwa dia tetap bertahan di Ducati sampai peiode 2015

Pada Minggu 2014 ajang World Ducati di Misano pada Sabtu Crutchlow menghadiri konferensi pers bersama orang-orang seperti Paolo Ciabatti (Direktur Proyek MotoGP) dan Luigi Dall'Igna (Ducati Corse General Manager).

Setelah operasi lengan ganda pekan ini, Crutchlow mengakhiri spekulasi bahwa ia bisa diatur untuk naik di tempat lain tahun depan menyatakan bahwa ia akan tetap dengan produsen yang berbasis Borgo Panigale pada tahun 2015.

Pembalap Inggris berkomentar, "Andrea (Dovizioso) adalah memiliki musim yang hebat tapi kami harus tetap bekerja keras di paruh kedua tahun ini. Saya yakin bahwa mereka bekerja keras di pabrik di Italia. Kami berharap untuk terus semakin dekat dengan orang-orang depan. Marc (Marquez) sepertinya dia dari planet lain namun Andrea (Iannone) mengalahkan dia di masa lalu. "

Dall'Igna, sementara itu, menambahkan, "Kami telah membuat beberapa kemajuan tapi tidak cukup dan kita perlu bekerja lebih keras di paruh kedua musim ini. Kami memiliki fairing baru segera datang dan kita akan memiliki sasis baru di Aragon. Tujuan kami, yang akan sulit dicapai sebelum akhir tahun ini, namun bukan tidak mungkin, adalah untuk mengurangi kesenjangan ke depan untuk 10 detik. "

Sementara itu, Ciabatti dikonfirmasi Ducati pengendara line-up yang menyatakan, "Dovizioso telah memperbaharui kontraknya pagi ini, Cal memiliki kontrak dengan kami untuk musim depan dan ia akan terus di tim 'resmi' tahun depan. Iannone telah melakukan lebih baik dari yang kami harapkan dan kami ingin dia tinggal bersama kami. Kami ingin menawarkan kepadanya dukungan teknis yang lebih baik dan minggu depan kita harus bisa memutuskan bagaimana melakukannya, apa kontrak akan dan paket teknis yang tepat. "

Iannone sendiri menambahkan, "Hasil di babak pertama dari bantuan tahun dengan motivasi untuk terus bekerja keras. Aku pembalap Ducati sekarang dan meskipun saya masih muda saya ingin tinggal bersama mereka sepanjang karir saya di MotoGP. "

0 komentar:

Copyright © 2013 dRextor89