Liga Champions - Kompany kembali bermain untuk Man City

Bek inspirasional, yang sudah tidak bermain sejak mengalami cedera pangkal paha dalam pertandingan pembukaan musim, telah berwisata bersama skuad menjelang Grup D menghadapi.
Manajer Manuel Pellegrini sebelumnya menyatakan kepercayaan internasional Belgia bisa kembali untuk derby pekan depan melawan Manchester United dan sekarang tampaknya ia bisa kembali lebih cepat.
Meskipun begitu, Pellegrini mengatakan dia tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu dengan bek kuncinya.
Pellegrini, berbicara pada sebuah konferensi pers pra-pertandingan di Doosan Arena, mengatakan: "Vincent telah bekerja dengan kami normal selama dua hari terakhir.
"Kami akan melihat apakah ia adalah 100 persen. Jika dia, tentu saja dia akan bermain. Kita akan berbicara dengan dokter dan memutuskan.
"Saya pikir dia akan 100 persen, tetapi jika ia tidak ia tidak akan bermain.
"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting, tapi kami memiliki pemain lain jika ada yang tidak 100 persen."
Kompany parah terjawab sebagai Kota menderita kerugian mengejutkan dipromosikan Cardiff di kedua Barclays Premier pertandingan Liga mereka musim ini.
Sejak itu mereka telah menyimpan dua lembar bersih tapi pertanyaan telah diminta pertahanan didera cedera mereka, terutama dalam imbang tanpa gol Sabtu di Stoke.
Micah Richards, Gael Clichy dan Martin Demichelis juga absen. Meskipun begitu, Pellegrini telah mengecilkan arti tidak adanya kaptennya.
Dia berkata: "Vincent adalah pemain yang sangat penting bagi kami Dia telah terluka selama sekitar satu bulan..
"Tapi tanpa Vincent, kecuali untuk pertandingan melawan Cardiff, pertahanan bermain sangat baik. Kami telah memiliki tiga lembar bersih.
"Vincent sangat penting, tetapi kami memiliki skuad. Kami memiliki pengganti untuk setiap pemain yang cedera."

0 komentar:

Copyright © 2013 dRextor89