Messi Menunggu Hari untuk Timang Buah Hati

       Buenos Aires - Lionel Messi kini sudah tidak sabar lagi menantikan sebuah momen istimewa: kelahiran anaknya. Messi mengaku ingin segera menimang buah hatinya tersebut.


       Medio April lalu pesepakbola Argentina yang merumput di klub Spanyol, Barcelona, itu digosipkan akan segera menjadi seorang ayah setelah sang kekasih, Antonella Roccuzzo, dikabarkan tengah mengandung.

       Hal itu terbukti tidak keliru. Messi pun kini menjelaskan bahwa dirinya kini sudah amat tidak sabar menantikan hari bahagia tersebut.

       "Puji Tuhan atas semua yang ia berikan ke kehidupan olahragaku dan juga di kehidupan pribadi. Kini aku sudah tidak sabar untuk menimang putraku dan aku lebih tak sabar lagi karena itu bisa terjadi dalam waktu dekat," katanya diFootball Espana.

       "Aku sangat bergembira dengan keberadaan keluargaku dan kekasihku, tapi di saat yang sama aku juga rileks dan amat bersyukur kepada Tuhan bahwa semua berjalan lancar." 

       "Ini (menjadi orangtua) akan menjadi tanggung jawab yang indah dan aku menunggu-nunggu momen itu," papar pesepakbola berusia 25 tahun tersebut.

       Messi sebelum ini telah mengonfirmasi bahwa bayi yang dikandung kekasihnya berjenis kelamin pria dan rencananya akan diberi nama Thiago. Bulan Oktober ini diprediksi menjadi bulan yang dinantikan oleh Messi dan Antonella.

       Lalu apakah Thiago Messi ini akan dididik sang ayah untuk meneruskan profesinya sebagai pesepakbola?

       "Aku belum membelikan bola untuknya, mungkin nanti ketika nanti usianya bertambah. Tapi aku yakin ia akan jadi pendukung Barcelona," jamin Messi.

       Beberapa hari lalu Antonella dikabarkan telah bersalin. Tetapi kabar itu kemudian dibantah oleh pihak keluarga. "Mereka ingin menjelaskan bahwa informasi mengenai kelahiran putra Leo saat ini tidaklah benar," kata yayasan amal yang dimiliki Messi.

0 komentar:

Copyright © 2013 dRextor89